Kuliner Kumpulan Kata Kata Bijak Mutiara Cinta Ramalan Bintang Zodiak Tangga Lagu Terbaru Gosip Artis Korea Games MotoGP Sepakbola Kesehatan Sms dan Cerita Lucu

 

Kata Kata Galau Dalam bahasa Inggris

Berikut ini adalah kata kata galau sedih dalam bahasa Inggris lengkap dengan artinya dalam bahasa Indonesia yang dapat anda miliki. Kumpulan kata kata galau lucu cinta terbaru dalam bahasa Inggris ini tentunya dapat memberikan semangat baru untuk anda agar dapat berbagi dengan teman maupun dengan sahabat sejati anda.

Kata kata galau versi bahasa Inggris berikut ini merupakan liputan khusus kami untuk anda para galauter yang ingin mengungkapkan rasa hati galaunya dengan menggunakan bahasa Inggris, yang mungkin saja bisa memberikan rasa percaya diri anda kepada sang kekasih.

I long for you each night if i give you my heart will promise not t break it
I want you to want to want me, I need you to need me, I love you to love me, I dream so I can see you

(Ku akan merindumu di malam-malam ini, jika kau berikan hatimu padaku dam ku berjanji tak kan pernah berhenti melakukan hal itu, Aku menginginkanmu seperti aku menginginkan hidupku, aku membutuhkanmu seperti aku membutuhkan hidupku, aku cinta kamu seperti ku mencintai diriku, jauh mimpiku aku ingin bisa melihat dirimu)

Why would you do that after I gave you everything that I had?

(Kenapa kau lakukan semua itu setelah ku tlah memberikan segala yang ku punya untukmu?)

Sometimes it's better to be alone. Nobody can hurt you.

(Kadang hidup sendiri itu lebih baik. Tak ada lagi yang bisa menyakiti perasaanmu)

I pretend to be deaf when I heard you. I pretend to be blind when I saw the two of you. I tried not to get hurt when I was supposed to cause when I saw you happy with someone else. I pretend that I was the one woth you.

(Aku berpura-pura tuli ketika ku mendengarmu. Ku berpura-pura buta ketika melihat kalian berdua. Aku mencoba agar tak terluka walau harus terluka. Karena ketika ku melihatmu bahagia dengan seseorang yang lain. Ku anggap itu adalah diriku yang selalu menyatu denganmu.)

It hurts the worts when the person that made you feels so special yesterday, makes you feel so unwanted today.

(Rasanya menyakitkan ketika orang yang tlah membuatmu begitu istimewa kemarin ternyata hari ini menjadi seseorang yang tidak diinginkan terjadi)

But I still have not found what Im looking for.

(Tapi aku masuh belum juga menemukan apa yang kucari)

I am not afraid of heights, but I am afraid of falling.
I am not scared of the dark, but I am scared of what's in it.
I am not afraid of love, but I am afraid of not being loved back.

(Aku memang tidak takut ketinggian, namun aku takut jatuh.
Aku memang tidak takut gelap, namun aku takut apa yang ada di kegelapannya.
Aku memang tidak takut cinta, namun aku takut cintaku tak terbalas.)

Love is filled with lots of things that make it all worthwhile.
But none is better than love,
found in your little smile.

(Cinta penuh dengan banyak hal yang membuat semuanya berharga.
Namun tak ada satu hal pun yang lebih baik daripada cinta dan senyum kecil dirimu)

Kata Kata Galau Dalam bahasa Inggris di atas pastinya akan lebih terkesan keren dan elegan apa bila anda bagikan dengan teman teman dan sahabat dekat anda, maupun dengan mantan kekasih anda.

 
Liputan Khusus
share Adsense Blogger Template
Kata Kata Galau Dalam bahasa Inggris - Liputan Khusus