Kuliner Kumpulan Kata Kata Bijak Mutiara Cinta Ramalan Bintang Zodiak Tangga Lagu Terbaru Gosip Artis Korea Games MotoGP Sepakbola Kesehatan Sms dan Cerita Lucu

 

Kata Mutiara Motivasi Tanggung Jawab

Sedikit saja kami membahas Kata Mutiara Motivasi Tanggung Jawab karena Kata Mutiara Motivasi Kehidupan kami bagikan juga. Kata Mutiara Motivasi Tanggung Jawab ini sangat baik untuk kita baca sebagai rasa tanggung jawab kita sebagai mahluk yang paling sempurna di muka bumi ini.

Selain Kata Mutiara Motivasi Tanggung Jawab, kami juga akan bagikan Kata Mutiara Motivasi Keberhasilan yang telah kami terbitkan pada beberapa hari yang lalu agar pencarian anda lengkap. Langsung saja Liputan Khusus berikut ini adalah Kata Mutiara Motivasi Tanggung Jawab.

Saya belajar bahwa lingkungan mempengaruhi saya, tetapi saya harus bertanggung jawab atas semua yang saya lakukan.

Tanggung jawab pertama seorang pemimpin adalah mendefinisikan realitas. Yang terakhir adalah mengucapkan terima kasih. Dan di antara kedua hal itu, pemimpin adalah seorang pelayan (a servant) dan seorang yang berhutang (a debtor).

Jika masih mampu terus mencoba setelah tiga kali gagal menjalankan tanggung jawab yang ada, anda dapat mempertimbangkan diri sebagai calon pemegang tampuk pimpinan dalam jabatan anda sekarang. Jika masih terus dapat mencoba setelah berulang kali gagal, benih kemampuan luar biasa sedang tumbuh dalam diri anda.

Kata Mutiara Motivasi Tanggung Jawab semoga saja memberikan Motivasi anda untuk bisa lebih bertanggung jawab lagi.

 
Liputan Khusus
share Adsense Blogger Template
Kata Mutiara Motivasi Tanggung Jawab - Liputan Khusus