Kuliner Kumpulan Kata Kata Bijak Mutiara Cinta Ramalan Bintang Zodiak Tangga Lagu Terbaru Gosip Artis Korea Games MotoGP Sepakbola Kesehatan Sms dan Cerita Lucu

 

Contoh Surat Lamaran Kerja yang Baik dan Benar

Dalam hal mencari Pekerjaan Contoh Surat Lamaran Kerja yang Baik dan Benar harus kita ketahui agar kita bisa memulai melamar kerja pada perusahaan yang kita inginkan. Contoh Surat Lamaran Kerja yang Baik dan Benar berikut ini untuk Staf/Kariawan, CPNS dan Instasi Pendidikan yang merupakan Liputan Khusus untuk anda.

Kumpulan Contoh Surat Lamaran Kerja yang Baik dan Benar bisa langsung anda lihat pada artikel yang telah di sediakan agar anda bisa membuatnya langsung di saat anda butuhkan.

Contoh Surat Lamaran Kerja Karyawan – Staff

Medan, 23 September 2014

Kepada Yth :

Bapak / Ibu Pimpinan

Toko Elektronik Deluxior

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini memerlukan pegawai sebagai Karyawan. Oleh karena itu saya mengajukan permohonan untuk mengisi posisi tersebut.

Saya tamatan SMK, belum menikah, jujur, disiplin, berpenampilan menarik, bertanggung jawab, serta dapat bekerja sama dalam tim maupun individual.

Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/ Ibu bersama ini turut saya lampirkan :

Foto Copy Ijazah Terakhir  1 Lembar
Pas Photo 4 x 6            1 Lembar
Foto Copy KTP              1 Lembar
Daftar Riwayat Hidup       1 Lembar
Demikianlah surat permohonan kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya, besar harapan saya sudilah kiranya Bapak/Ibu dapat menerima saya bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

                                                                                                          Hormat Saya,



                                                                                                       Sukma Septia Ramadhani





Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS

Jakarta, 4 Maret 2012

Kepada yth :
Bapak/Ibu Menteri Keuangan
………………
di -
Jakarta

Saya yang bertanda tangan di bawah ini,

Nama : ………………
Tempat,tgl lahir : ………………
Usia pada tanggal 01/01/2012: … Tahun, … bulan
Jenis kelamin : ………………
Agama : ………………
Pendidikan/Jurusan : S-1 ………………
Alamat : ………………
Nomor telepon/HP : ………………

Dengan ini menyampaikan permohonan kepada Bapak/Ibu, agar kiranya dapat diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Departemen Keuangan, dengan jabatan ……………………(kode jabatan : ……….).

Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, bersama ini Saya lampirkan :
1. Foto copy Ijazah terakhir beserta transkripnya yang telah dilegalisir masing-masing 1 (satu) lembar,
2. Pas photo ukuran 3×4 cm sebanyak 4 (empat) lembar,
3. Foto copy Kartu Pencari Kerja (AK. I) yang telah dilegalisir sebanyak 1 (satu) lembar.

Demikian permohonan ini disampaikan, besar harapan Saya kiranya Bapak/Ibu dapat mempertimbangkannya, sebelum dan sesudahnya diucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

(Tanda Tangan & Nama Terang)

Contoh Surat Lamaran Kerja Instansi Pendidikan

Kepada Yth:
Bapak Kepala Sekolah Islam Dwi Matra
Di-
Tempat

Dengan Hormat

Saya tertarik dengan info lowongan yang ada, oleh karena itu saya berminat untuk bekerja dan bergabung di perusahaan yang bapak/ibu pimpin. berikut ini saya sertakan data diri saya :

Nama                        : Azzam Setiawan
Tempat Tgl Lahir : Serang 09 September 1984
Agama                      : Islam
Pendidikan              : S1Syari’ah + Akta IV Kependidikan IPK. 3,35 Lulus Tahun 2003
Perguruan Tinggi  : Universitas Islam Indonesia Yogyakarta
Alamat                      : Jl. M.Yusuf Link. Kubanglesung Rt. 01/1 Tamanbaru Citangkil
Kota Cilegon Banten.
Telp/HP                    : ( 0254 ) 385710/380906 HP. 081808036102

Pengalaman kerja :
1. Staf Adm LKBHI di Jogyakarta Tahun 2004
2. Marketing pada Asuransi Bumi Putera di Cilegon Tahun 2005
3. Tenaga Pengajar di SMU swasta di Cilegon Tahun 2005-2011
4. Fasilitator PPK di Serang Banten Tahun 2004-2011

Demikian Biodata singkat dari saya, semoga Bapak/Ibu dapat menerima saya sebagai karyawan di perusahaan yang dipimpin.

Atas segala perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya

Azzam Setiawan

Contoh Surat Lamaran Kerja yang Baik dan Benar ini semoga saja bisa membantu anda untuk mendapatkan pekerjaan ayang anda inginkan.....Semoga Sukses.

 
Liputan Khusus
share Adsense Blogger Template
Contoh Surat Lamaran Kerja yang Baik dan Benar - Liputan Khusus