Kuliner Kumpulan Kata Kata Bijak Mutiara Cinta Ramalan Bintang Zodiak Tangga Lagu Terbaru Gosip Artis Korea Games MotoGP Sepakbola Kesehatan Sms dan Cerita Lucu

 

Kata Kata Galau Cinta

Berbicara Kumpulan  Kata Kata Galau Cinta kini sering di rasakan oleh anak muda zaman sekarang di karenakan banyak hal dalam masalah percintaan. Kata Kata Galau Cinta ini sering di lontarkan oleh pasangan yang selalu bermasalah,entah karena di tinggalkan atau menduakan cinta.

Kalimat atau Kata Kata Galau Cinta kini juga ngetrend di sebutkan oleh para anak muda agar selalu terlihat indah seakan akan tidak ada masalah...hehehe namanya dunia pergaulan supaya tidak terlihat norak. OOke langsung saja berikut ini Liputan Khusus untuk para Galau Cinta.

Kumpulan Kata Galau

Kau hancurkan aku dengan kepalsuan, kau luluh lantahkan hati ini sesukamu...
dimanakah letak perasaanmu sehingga pertikaian diantara kita kerap terjadi,
lantaran kau memilih dia sebagai penggantiku...


Kebahagiaanku adalah melihat kamu orang yang ku cintai bahagia walau dengan orang lain,
meski pun aku tak bisa menahan air mata ini ...


Andaikan saja kau mengerti, tentang perasaanku saat ini,
hati ini selalu menahan perih,
dari serpihan hatimu yang selalu mengacuhkan aku tanpa satu alasan pun...


Mencoba bersabar, walau hti ini terluka...
tapi kenapa aky selalu dibanding-badingkan???
Biarlah aku pergi menyusuri jalan berliku,
walau sakit kurasakan tanpa cinta lagi...


Disaat kamu pergi dengan yg lain....
aku akan menjauh dan jangan pernah berfkir aku akan membencimu....
Karna sesungguhnya aku tau kebahagiaanmu bukan padaku..


biarlah rasa ini tetap untukku......
Dan bila suatu saat kamu diasingkan atau dijauhi,
carilah aku,
karna cintaku padamu tak akan pernah hilang dan aku akan slalu ada bagimu...


berusaha memberikan yang terbaik untukmu,
kasih sayang telah kucurahkan semuanya kepadamu..
tetapi apapun yang kulakukan, tak pernah benar dimatamu...
Kau anggap aku macam sampah...

Kata Kata Galau Cinta ini jangan di jadikan suatu makna yang lebih dalam untuk di pikirkan,namun jadikan kata kata untuk penyemangat menghilangkan rasa galau.

 
Liputan Khusus
share Adsense Blogger Template
Kata Kata Galau Cinta - Liputan Khusus